Review Lip Tin New Shade

REVIEW : CHEEK & LIP TINT JUICE SHADE TERBARU IMPLORA

  Makeup pada umumnya hal yang paling di perhatikan untuk wanita, ada beberapa bagian paling terpenting yang bisa menjadi perhatian mata yaitu bagian bibir. Menghias bibir dengan warna yang tepat dapat membuat bibir menjadi indah dipandang. 

  Sebagai pecinta lip produk seringkali saya mencoba beberapa banyak lip produk dari brand yang berbeda khusus nya brand-brand yang mengeluarkan produk terbaru dan viral.

   Ada 3 shade terbaru Implora Cheek & Lip Tint yang kalian wajib banget coba

  • 07. Juice 
  • 08. Waffle Crumble
  • 09. Velvet

 Ketiga shade tersebut memiliki kandungan Vitamin C dan Omega 3,6,9 yang mudah diaplikasikan terasa ringan di bibir dan tahan lama. Kali ini aku mau fokus review Implora Cheek & Lip Tint shade 07. Juicy Juice 


Cheek & LipTint Shade Juicy Juice

  Implora Cheek & Lip Tint memiliki packaging cukup menarik untuk dibahas. postur yang kecil gemoy berbentuk es krim popsicle, dan gagang nya yang seperti stick ice cream merupakan aplikatornya. Ukurannya juga segenggaman tangan aja, jadi memang sangat travel-friendly. Untuk aplikatornya sendiri dia berbentuk doe-foot dan mungil gemoy. Shade terbaru Implora 07. Juicy Juice memiliki warna merah dengan sedikit mauve ( red with hint of mauve ) cocok untuk warna bibir kegelapan dan bisa dipakai full shade Juicy Juice atau teknik ombre.

  Tekstur ringan mudah meresap ke bibir dan lumayan tahan lama walaupun moist feel, namun tidak lengket memudahkan pemula untuk mengaplikasikan nya. Sejauh ini dari banyaknya variant shade yang cukup menarik perhatian aku shade Juicy Juice warna cukup terang sehingga dapat menutupi bibir gelap dan hasilnya cukup memuaskan walaupun aku belum begitu paham dan dapet teknik yang tepat untuk bibir aku ini.

  Implora Cheek & Lip Tint Juicy Juice juga bisa dijadikan pengganti blush on. Caranya mudah cukup oleskan sedikit shade Juicy Juice ke pipi lalu ratakan tekstur moist feel dan tidak lengket sehingga finishing natural look. 

  Implora Cheek & Liptint selain cukup menarik untuk direview juga menarik untuk dicoba, Lip produk multifungsi dengan harga cukup menarik di kantong Ibu-ibu apalagi anak sekolahan. Harga Ekonomis hanya 20.000-an aja dan kamu wajib banget pastikan keaslian produk kamu atau kamu bisa beli di SHOPEE atau Website Resmi Implora yang sudah jelas ori!


DISCLAMER : 

   Setiap shade memiliki keunggulan tersendiri tergantung warna bibir dan teknik yang cocok untuk bibir. untuk ketahanan tersendiri tergantung dengan pemakaian. 






Komentar

erykaditya mengatakan…
aku juga ada kak implora yang juicy juice warnanya segar gitu dibibir jadi memberi kesan ceria, tai aku belum coba buat di pipi..nanti mo coba aku aplikasin siapa tau juga jadi lebih segar kan :)
Nur Asiyah mengatakan…
Pas banget ponakan lagi cari lip tint. Kayaknya buat anak SMA kiyowooo. Diaplikasikan dikit aja udah cantik. Btw packagingnya juga bagus lo, bikin seger mata.
iputpj mengatakan…
Gemes banget ya packagingnya ini bener bener multi fungsi bisa buat blush on juga , travel friendly imut juga
Aku belum kesampaian mau punya lip tin dari Implora ini kak. Ternyata warnanya pigmented ya....
Irra Octaviany mengatakan…
gemes banget ini warna liptint dari implora, kemasannya juga cantik banget, mungil, cocok buat dibawa kemana-mana.
Erin Herlina mengatakan…
Setuju mba, bibir gelap aku bisa tertutup dengan pemakaian Implora Check & Liptin Juicy Juice. Warnanya juga cerah dan menawan di bibir.
Anis Khoir mengatakan…
Wah bisa ya buat dijadikan blush on liptinnya, lebih hemat dan praktis ya apalagi kemasannya yg unik bikin gemas lho
Fazirotul Firdaus mengatakan…
Definisi produk cakep + multifungsi! Btw aku juga pakai produk ini, shadenya juga sama kak. Suka banget deh sama warnanya yang seger. Ditambah kemasannya gemes banget + harganya murah. Duh, makin gak bisa berpaling.
Aya Choiriyah mengatakan…
Liptin yang enakeun banget dipakenya, 2in1 bisa dipakai buat blush on juga. Packaging nya imut harganya bersahabat
Fityah Nadhilah mengatakan…
buat aku yang kulit sawo matang bagusnya shade yang mana ya?? cocok banget shade ini dipake kamu bikin jadi keliatan fresh di muka :)
feby fatimah mengatakan…
Multifungsi ya bisa jadi liptint and bisa jadi blush on juga , klo gini sih dibawa kmana aja jadi bikin qta tetep mode on 😍
Rani Nopiyanti mengatakan…
Definisi 3in1 ya ini, selain bisa buat bibir eh bisa di pake buat blush on dan juga eyeshadow.. mana harganya affordable bgt
RismaH mengatakan…
Cakep ya liptint nya bisa buat blush juga.
Blush nya kalau ditimpa cushion masih keliatan kah?
Gieska mengatakan…
Buat aku, bibir selalu mendapat perhatian utama saat pake make up. Liptint ini produk yang pas banget, apalagi bisa digunakan sebagai blush on juga.
Mirza Pradita mengatakan…
Kalo produknya segemes itu mah wajib coba. Bisa multi fungsi pula selain buat liptint.
Meka NitKawasari mengatakan…
Aku belum cobain. Tentunya tertarik dong. Penasaran seberapa tahan menempel di bibirku

Postingan Populer