Review New Implora Day to Day Series



Akhir-akhir ini banyak brand besar berlomba-lomba mengeluarkan produk terbarunya termasuk Implora. Implora mengeluarkan produk andalan nya yaitu Implora Day to Day Series  yang mana rangkaian produk ini cocok sekali dibawa untuk traveling karna packaging yang imut dan ungu-ungu lucu. Rangkaian produk Implora Day to Day terdiri dari KeyChain Lip Bullet, Lite Mate Lip Cream, Two Way Cake, Brow Pop. 


KeyChain Lip Bullet



  Implora KeyChain Lip Bullet ini menurut aku paling beda dengan Lip Bullet yang lain karna memiliki keunikan tersendiri dengan packaging yang imut seperti stik gemoy dengan balutan warna purple cream dan terdapat gantungan yang memudahkan dibawa kemanapun.



Terdapat 5 pilihan warna yaitu 01. Intention, 02. Habitual, 03. Extraordinary, 04. Attention, 05. At Night. Kali ini  aku mau fokus review 05.At Night memiliki warna powerfull pigmentation merah cenderung gelap menyala cocok sekali untuk bibir cenderung kehitaman. Formula yang menutrisi melembabkan bibir dan membantu menyamarkan garis pada bibir. Tekstur Creamy sehingga memiliki fungsi 3in1 dapat digunakan pada lipstick, blush on dan eyeshadow dengan hasil matte finish.



Lite Matte Lip Cream



  Implora Lite matte Lip Cream shade 04 Humble memiliki packaging lucu perpaduan warna cream dan ungu yang mana stick aplikator brush nya mudah di aplikasikan ke bibir. Memiliki warna powerfull pigmentation pink soft formula ringan dan dapat 3x melembabkan karena terdapat kandungan coconut alkanes, avocado oil, hyaluronic acid dan omega 3, 6 & 9.



Hal yang paling aku sukai dari Lite Matte Lip Cream ini matte finish dan juga tahan lama sehingga tidak crack dan gak perlu lagi tancap-tancap berkali-kali cocok banget buat yang lagi beraktifitas di luar ruangan. recomended gak? yaps recomended bangeettt.



Two Way Cake 



  Implora Day to Day Two Way Cake memiliki 6 shade dan yang aku review ini shade 02 Butter. shade 02 butter ini cocok untuk kulit wajah kuning langsat. Ingredients formula terdapat Tocopheryl Acetate ( Vitamin E ), to moisturizer, soften the skin. 



  Dari sekian banyak cushion jujurly  aku jatuh cinta dengan produk implora ini, tekstur cukup padat dan cukup ngefek di wajah aku. cara pemakaian yang mudah dan benar-benar dapat menutupi kulit kusam dan Noda Hitam di wajah, untuk ketahanan nya sendiri menurut aku relatif ya tergantung situasi kita, lumayan lah untuk nganter sekolah anak atau aktifitas diluar yang memakan waktu tidak terlalu lama, kadang aku juga tetap pakai walaupun dirumah saja dan benar-benar tahan lama hasilnya pun Medium to High Coverage, Non Greasy , Shine and Oil Control. Cocok banget untuk All Skin Types ( dry, combination and normal skin ) dan yang paling aku tambah cinta ternyata terdapat refill nya dengan harga lebih murah dan cara pasang nya pun mudah.



Brow Pop 



  Implora Brow Pop menurut aku jenis pensil alis yang praktis dan mudah banget dipakai nya tetapi dia memiliki aplikator yang cukup tipis dengan ujung yang lancip micro tip dengan ketebalan 1.5 mm dan spoolie jadi waktu aplikasi nya mudah dan saran aku ujungnya jangan terlalu panjang agar tidak mudah patah. Implora Brow Pop ini dilengkapi double wax technology 



  Terdapat 6 shade warna yang aku pakai ini shade Medium Brown untuk hasilnya sendiri tergantung bagaimana cara kita memakainya dan ketebalan yang kita inginkan tetapi warna tetap natural.


   Implora New Day to Day Series ini menurut aku semua produknya bagus-bagus, packagingnya pun imut dan menarik yang paling aku suka itu finish nya sesuai harapan aku. kalau ditanya produk series ini recomended atau engga? jawabannya yaaa amat sangat recomended semua produk ini travel friendly  harganya pun murah meriah dan kamu wajib banget beli produk keluaran original nya kamu bisa beli langsung di Shopee atau Website Resmi Implora untuk mendapatkan produk ori nya. 


Disclaimer :


Hasil tergantung kecocokan shade yang kamu pilih, sebelum membeli dan memilih shade pastikan shade tersebut

cocok dan memang yg dibutuhkan wajahmu





Komentar

Anonim mengatakan…
Artikel ini memberikan pencerahan yang luar biasa mengenai rangkaian produk terbaru dari Implora. Dari pengulasan, saya jadi tahu betapa serunya pengalaman menggunakan Day to Day Series ini.
Sarah Jalan mengatakan…
Aku tergoda ama Implora KeyChain Lip Bullet, lucu banget bentuknya unik , ada gantungannya lagi bakalan gak nyangka itu lipstik : )
Anonim mengatakan…
dari seluruh series ini aku lebih suka keychan lip bullet nya. karena 3in one dan praktis serta minimalis jadi gampang dibawa bawa juga.
Firda Winandini mengatakan…
Key chain lip bullet jadi andalan aku banget. Kalo gamau ribet bawa makeup, tinggal gantungin di tas dan aku bisa touch up dimanapun hehe
Tysa G mengatakan…
wahhh baru lagi ya ini dari implora?? cantik banget ungu-ungu gitu..
looks makeup-nya natural banget, suka deh kak sama hasilnya pas dipake kamu..
ShintaDwiA mengatakan…
Nggak bisa ini aaah terlalu gemoyy! 😍 Pengen kan jadinya. Shade TWC nya kayaknya aku cocok. Nanti punyaku habis mau coba ah.
Fityah Nadhilah mengatakan…
dari segi packagingnya eyecatching banget ya ka, penasaran deh mau coba lip cream shade 04 itu bagus banget kayaknya
Meka NitKawasari mengatakan…
Aku juga pakai day to day Series ini. Jadi mudah kalau mau oles-oles di mana saja. Semua bisa masuk tas. Pas pakai brow up dua kali patah, betul banget karena kepanjangan
Idah Ceris mengatakan…
Ehh, lip matte pakai shade berapa, nih? Cakeep warnanyaa. Ceraahh
Nurul Dwi Larasati mengatakan…
Asik banyak nih dijual di e-commerce kesayanganku. Jadi udah tahu kalau mau dandan manis dan natural pakai Implora Day to Day Series aja.
Irra Octaviany mengatakan…
Suka banget deh sama rangkaian implora yang satu ini, soalnya warnanya menarik banget. Aku paling suka lip creamnya.
Arai Amelya mengatakan…
Salfok sama kulit wajahnya kakak yang sehat banget, hehe. Btw aku kayaknya tertarik deh sama lip bullet dan two way cake-nya, macem lucu dan menarik banget packagingnya
Vivit Aulia mengatakan…
Lipcreamnya bagus bgt di kamu🥹 jadi keliatan seger bgt looksnya, btw kapan-kapan buat tutor alisss, cantik bentuknya dan natural klo diliat
Erin Herlina mengatakan…
Two Way Cake dari Implora Day to Day Series aku juga punya yang shade Butter, Ka. Bagus banget bedaknya pas di kulit wajah aku.
Green Lady mengatakan…
Aku kok jadi kepo Ama TWC nya, lagi nyari2 TWC yg murce, packagingnya cakepp pula, masuk wishlist nich
OutBox mengatakan…
Menjelajahi Seri Implora Sehari-hari: Mendalami Inovasi dan Fungsionalitas!
Arda Sitepu mengatakan…
Bedak two way cake nya bagus mbak. Aku pernah coba dari brand Implora ini. Ringan dan flawless banget 😍
Khairunnisa Z Putri mengatakan…
ampon deh, brow popnya bikin salfok. Alis tiba-tiba jadi on poin langsung jadi. pengen punya jugaaaaaa sama implora day series ini

Postingan Populer