SEBERAPA PENTING MOISTURIZER UNTUK KALIAN? YAKIN BISA MEMPERBAIKI SKIN BARRIER ?

Dari seluruh step pemakaian skincare siapa nih yang belum tau kalau moisturizer salah satu step skincare yang terpenting untuk kulit. kok bisa? yaa moisturizer pada umumnya memiliki kandungan CeramidePara bestie tau gak nih yang dimaksud dengan Ceramide ? 

“Ceramide merupakan jenis asam lemak yang sebenarnya sudah ada dalam sel kulit manusia. Salah satu manfaatnya adalah melindungi lapisan penghalang kulit (skin barrier).

Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel memiliki best ingredients yaitu 8 jenis ceramide yang dapat menjaga sekaligus memperbaiki skin barrier. 

Bukan cuma itu kelebihan lain nya dapat melindungi kerusakan kulit akibat dari paparan sinar uv, dampak sinar uv bisa berupa kerutan, garis halus dan hiperpigmentasi (warna kulit gelap). Beberapa kondisi itu disebut dengan photoaging.

Seiring bertambahnya usia, kulit mengalami perubahan akibat kehilangan protein pembentuk struktur kulit. Beberapa protein tersebut, yaitu kolagen, elastin dan keratin. Dampaknya, akan muncul tanda penuaan dini. Tandanya meliputi garis halus, kerutan dan kulit kendur. Dengan menggunakan ceramide, bahan ini bisa menahan air dan mencegah kulit kehilangan kelembapannya


8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel

Deskripsi Berdasarkan Website Implora 

Moisturizer yang dapat memberikan kelembapan extra pada kulit dengan ketahanan jauh lebih lama yaitu 72 jam, membantu menyamarkan flek hitam, meningkatkan elastis kulit, meningkatkan fungsi skin barrier dan menenangkan kulit wajah kemerahan/iritasi 

Cara Pakai : 

  1. Pastikan kulit dalam keadaan bersih.
  2. Putar bagian bawah botol ke arah kanan lalu tekan pump pada bagian atas botol sampai produk keluar sesuai yang dibutuhkan.
  3. Aplikasikan 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel secara merata ke seluruh wajah dan tunggu hingga meresap.
  4. Untuk hasil maksimal, gunakan secara rutin 2x sehari pagi dan malam setelah selesai mengaplikasikan toner, essence, atau serum.

Cara Mengganti Refil :

  1. Putar botol bagian bawah, keluarkan botol yang sudah kosong (habis) dengan cara menarik keatas.
  2. Buka tutup botol isi ulang yang baru dan masukan pump isi ulang lama ke dalam botol isi ulang yang baru.
  3. Masukan botol isi ulang yang baru dan putar kembali sampai tertutup dengan baik

Ingredients : 

2% Niacinamide, Hyaluronic Acid, Hydromarine Collagen, Honey Extract, Licorice Extract , 8+ Ceramide, Natural Moisturizing Factor Ingredients, 72 Hours Moisturizer Active


Review Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel

Di review singkat ini pertama-tama yang mau aku bahas itu kemasannya yang menarik berbeda dari moisturizer yang lain.

Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel memiliki keunikan tersendiri yaitu packaging pump dari moisturizer lokal yang dilengkapi dengan kemasan refill dapat menjaga produk tetap higienis setiap di gunakan dan praktis mudah dibawa kemanapun.


Kemasan Refill

Keunikan 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel lain nya itu kemasan refil yang artinya dapat di isi ulang. keuntungan dari refill ini dapat membeli kembali dengan harga terjangkau yaitu 35.000 saja. Cara membukanya juga cukup mudah hanya putar bagian bawah botol, tarik bagian atas lalu ganti dengan refill yang baru. Produk implora ini sudah bisa kamu beli di official store implora di Shopee atau E-commerce lain nya , bisa juga langsung di Website Resmi Implora .

Review Pribadi

Aku sudah pakai implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel ini selama 7 hari, pada dasarnya menurut ku jarang sekali produk bpom seperti ini memiliki progres yang singkat. progres pemakaian 7 hari yang aku rasakan muka jadi terasa lebih lembab, oh iya produk implora ini mudah sekali di aplikasikan ke wajah karna tekstur watery jadi mudah dan cepat meresap ke kulit. selain itu produk implora sudah mengklaim ketahanan lembab selama 72 jam setelah pemakaian yang artinya kulit wajah akan terus ternutrisi dan terhidrasi selama beraktifitas. 

Sejauh ini hanya itu yang bisa aku share karna kembali lagi produk BPOM progres nya tidak sesingkat produk non BPOM. Setelah pemakaian rutin nanti dan sudah tampak lebih jelas progres apa yang aku rasakan aku akan share kembali ya bestie..

Kesimpulan 

Review Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel dapat memperbaiki skin barrier kamu secara merata dan menghidrasi kulit wajah mu selama 72 jam setelah pemakaian, kulit wajah akan terasa lembab, sehat dan terhidrasi namun semua itu bisa kamu rasakan jika kamu memakai nya secara rutin dan dalam jangka waktu sesuai kulit wajah kamu butuhkan. Pada dasarnya lama atau singkat nya terlihat dari kondisi kulit wajah kamu sendiri bestie..

sumber : 

https://www.implora.co.id/products/detail/105/implora-8-ceramide-skin-barrier-moisturizing-gel

https://www.halodoc.com/artikel/kenalan-dengan-manfaat-ceramide-untuk-perawatan-kulit


Komentar

Eryka mengatakan…
Keren ternyata Implora 8+ ceramide ada refill nya juga tohhh jadi mengurangi sampah plastik dan harganya juga jd lebih murah pastinya...must product ini buat me jaga kelembaban kulit dan merawat skin barrier kita
Tysa G mengatakan…
aku juga pake moisturizer implora satu ini, bahkan udah abis 2 botol saking cintanya..
bener-bener bagus banget untuk menjaga skin barrier kulitku, sekarang lagi otw yang ketiga wkwk
feby fatimah mengatakan…
Aku pake ini juga dan emang seenak itu , ringan bgt di wajah dan bikin lembap
Triyatni A. mengatakan…
Aku juga pakai ini Mbak. Enak banget mana praktis dan higienis botolnya
Yay! Moisturizer kita sama kak. Aku juga pakai ini dan emang bagus sih. Cocok buat kulitku
Khairunnisa Z Putri mengatakan…
waaaa moisturizer implora ini emang pilihan yang tepat, selain harganya pas di kantong juga cocok sama kulit aku yang sensitif ini kak
Erin Herlina mengatakan…
Lagi butuh banget moisturizer, jadi pengin coba yang Implora ini. Apalagi ini ramah lingkungan karena bisa refil, keren banget si produk Implora.

Postingan Populer